TOP 0 Daerah

Supit mobil fuso bermuatan batu bara, Yasin tengah memperbaiki sen yang rusak akibat ditabrak L300. Erlangga/JPNews.id

JPNews —  Nasib naas yang dialami Rizal, warga Desa Sumanda, Telang Padang, Provinsi Lampung,  hingga meregang nyawanya, saat melintas di ruas tol Trans Sumatera kilo meter 52.

Mobil yang dikendarinya  merek Mitsubishi L300 pikcup Nomor Polisi D 8321 YH, dengan  muatan hasil bumi berupa pisang, dan kates itu, resek seketika saat menghantam belakang bak mobil fuso diruas jalan tol Trans Sumatra KM 52.

Kejadian langka lantas itu terjadi dari arah tujuan Pelabuhan Penyeberangan Bakauhuni Lampung Selatan, pada pukul 01.45 WIB.

“Ya Allah ini warga desa saya, saya kenal, coba tolongin mas,” kata salah seorang supir yang melintas ditempat kejadian.

Ia pun mempertanyakan keberadaan mobil truk yang ditabrak menghilang dari kejadian tabrakan.

“Ini mobil yang ditabraknya kemana, pasti ini belum jauh keberadaan mobil yang ditumbur,”tambahnya.

Setelah melakukan penyisiran diruas jalan Tol Trans Sumatra, tepatnya dires area desa agom, mobil fuso yang diduga ditumbur oleh korban sedang terparkir.

Yasin (48) warga Teluk Netung, yang merupakan supir fuso bernopol B 9040 KEU bermuatan batu bara, dengan tujuan Pelabuhan Bakauhuni, mengatakan tidak mengetahui apa yang terjadi lantaran posisi kendaraan sedang berjalan.

“Saya tidak tahu kalo pantat mobil ini ditumbur, cuma yang saya rasa seprti oleng saat jalan dikilo meter 52, Mobil saat tidak sedang parkir,” kata nya.

“Saya akuin memang terdengar seperti suara hataman, dan sesampai dires area ini, saya cek kondisi mobil mengalami rusak sen sebelah kanan, dan ada bekas pecahan kaca mobil serta goresan dibelakang bak,” akunya.

Diketahui, Yasin berserta kendaraannya dibawa oleh anggota PJR yang bertugas. Sekitar jam 02:23 wib. (erl/JPN)

Komentar

Daerah Lainnya