Reses Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Dapil IV di Pura Jaya

JPNews - Masa kerja di luar sidang (Reses) Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Dapil IV yang dijadwal selama enam hari bakal fokus mengevaluasi program pemerintah bersama aparat pekon (Desa) dan masyarakat.

Dapil itu meliputi Kecamatan Kebun Tebu, Sumberjaya, Gedung Surian dan Kecamatan Air Hitam.

Di hari kedua reses yang diagendakan berlangsung sejak tanggal 18 - 23 November 2019, para wakil rakyat, diantaranya Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, Sakri, Tomi  Ardi, Dedeh Rohayati, Sri Nurwijayanti, Herwa, Juhartono, Rovi Komsen, Azhari, menyerap aspirasi konstituennya di Pekon Pura Jaya, Kebun Tebu.

Seorang tokoh masyarakat, Sudarman, mengatakan pihaknya mengulas rencana yang sempat dilontarkan Bupati Parosil Mabsus beberapa waktu lalu, membangkitkan dunia olahraga.

Bahkan, ada rencana menempatkan pekon itu sebagai kampung sepak bola.

Dia menilai, wacana kampung sepak bola tidak akan terealisasi jika saran dan prasarana pendukungnya tidak dilengkapi.

"Harapan terhadap para wakil rakyat untuk dapat membatu apa yang menjadi keluhan selama ini dengan tanggap saat didengar untuk diupayakan terlebih dahulu," ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial, merespons wacana kampung sepak bola itu.

"Kami mendukung penuh langkah tersebut selain mengarahkan kaum milenial ke arah yang lebih positif juga mencetak bibit pesepak bola," katanya.

(ril/JPN)

Komentar

Bola Lainnya