Penyerahan hadiah para juara kompetisi Offroad HUT ke-11 Kabupaten Mesuji. Foto: Alfan S / JPNews

JPNews- Offroader asal Mesuji, Lampung, berhasil menyabet juara I kelas 1.000 cc untuk kategori Special Competition Stage (SCS) pada ajang Kompetisi Offroad yang dihelat memeriahkan HUT ke-11 Kabupaten Mesuji.

Keberhasilan offroader atas nama Yopi Saputra yang tergabung dalam Tim 1313 Mesuji tersebut, setelah ia menunjukkan skill   tanpa melakukan pinalti. 

"Alhamdullilah Mesuji berhasil mendapat juara 1 dalam kelas 1.000 cc. Saya persembahkan juara ini untuk hadiah Ulang Tahun  Kabupaten Mesuji. Tak lupa saya berterima kasih kepada tim 1313 Mesuji yang senantiasa bekerja keras dalam persiapan bertanding hingga selesai," kata Yopi Saputra.

Dalam Kompetisi Offroad memperingati HUT ke-11 Kabupaten Mesuji yang berlangsung selama dua hari, 16-17 November 2019 itu, mempertandingkan kategori Adventure dan kategori Spesial Competition Stage (SCS), diikuti oleh peserta lokal juga berasal dari pulau Sumatera dan Jawa. Sebanyak 58 kendaraan mengikuti kategori Adventure dan 31 kendaraan kategori SCS.

Bupati Mesuji Saply mengucapkan terima kasih kepada offroader baik dalam kategori Adventure maupun SCS yang berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Mesuji. "Saya berterima kasih atas partisipasi offroader dan masyarakat Mesuji dalam memeriahkan HUT Mesuji yang ke-11 Tahun ini, semoga ke depannya Mesuji semakin baik lagi," kata Saply.

Selain Yopi Saputra yang meraih juara I di kelas 1.000 cc, juara I kelas Under 1.001-2.500 cc diraih  Hian Tiar dari Bangka Belitung,  dan juara I kelas After 2.500 cc ke atas direbut  Chandra dari Batu Raja, sekaligus meraih juara umum dan berhak atas hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Katana. 

(fan/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya