Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung yang juga Mantan Bupati Lamsel, Rycko Menoza

JPNews -Mantan Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza, mendapat dukungan kalangan milenial, pada Pemilihan Walikota Bandarlampung 2020.

Salah satu program yang digaungkan Rycko, yakni pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan kaum milenial. 

"Kami mengharapkan pemimpin yang mau bersahabat dengan pemuda, menghormati yang tua, serta dapat membawa percepatan kesejahteraan untuk Kota Bandar Lampung. Dan, itu ada pada program yang ditawarkan oleh Rycko," kata Fattah, salah seorang mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Ittera), Minggu (17/11).

Selain itu, lanjut dia, Walikota Bandarlampung ke depan, harus mampu menekan korupsi, memajukan adat budaya, merekatkan segala jenis lapisan baik suku, agama dan ras. 

"Pillkada sebagai ajang untuk menanam amal kebaikan, seharusnya dimanfaatkan oleh para calon. Terpenting, harus dapat membawa percepatan kesejahteraan untuk Kota Bandar Lampung," lanjut dia.

Diketahui, Pemilihan Walikota-Wakil Walikota (Pilwakot) Bandar Lampung memang baru akan berlangsung tahun depan. 

Namun, konstestasi pesta demokrasi di Kota Tapis Berseri tersebut saat ini sudah mulai terasa cukup hangat.

Berdasarkan pantauan diberbagai jalan-jalan Kota Bandar Lampung telah dihiasi ragam banner, baliho, dan papan iklan, yang t terpapang wajah yang digadang akan mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung seperti Rycko Menoza, Eva Dwiyana, Yonasyah dan Firman.

(sol)

Komentar

Politik Lainnya