JPNews -Sejumlah pejabat dari Pemprov Lampung dan Sumatera Selatan (Sumsel) menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, untuk meresmikan Gerbang Tol Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, Jumat (15/11).

Berdasarkan pantauan JPNews, para pejabat dari kedua provinsi itu, sudah berkumpul yang akan dilakukan Presiden RI Joko Widodo di Rumah Dinas Bupati Mesuji, pada Jumat siang. Mereka di antaranya,  Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Halim yang tiba sekitar pukul 08.49 WIB.

Kemudian, pada pukul 09.40 WIB Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Kapolda Sumsel yang terpilih menjadi Ketua KPK yang baru Irjen Pol Firli Bahuri hadir pukul 09.40 WIB, dan dilanjutkan dengan kehadiran  Bupati OKI Iskandar bersama wakilnya HM Djakfar Shodiq pukul 09.45 WIB,  serta Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo dan Dandim 0426/Tuba Letkol Inf Kohir.

Hingga saat ini, para pejabat tersebut masih berbincang-bincang menunggu kehadiran Presiden RI Jokowi, yang dikabarkan akan didampingi  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (fan/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya