JPNews - Satres Narkoba Polres Tanah Karo, Sumatera Utara (Sumut) menangkap seorang pria yang diduga melakukan penyalahgunaan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu di Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (12/11) sore.

Kasat Satres Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan kepada wartawan, Rabu (13/11) malam, mengatakan penangkapan tersangka SG dari informasi yang diberikan masyarakat.

“Tersangka SG warga Desa Seberaya, Kecamatan Tiga Panah, ditangkap di warungnya di Jalan Mariam Ginting, Kelurahan Gung Negeri, Kecamatan Kabanjahe,” ujar Ras Maju.

Dari penggeledahan yang dilakukan di warung tersangka, polisi menemukan satu paket yang diduga berisi sabu-sabu dengan berat brutto 0,27 gram. Apakah masih ada disimpan di lokasi lain, sesuai keterangan Ras Maju masih dalam tahap lidik.

“Tersangka mantan recidivis ini masih menjalani pemeriksaan, apakah dia berkaitan erat dengan jaringan pengedar atau Bandar sabu-sabu, masih kita selidiki. Kita tetap mengaharapkan peran masyarakat dalam memberantas narkoba,” ujar Ras Maju.

(rek/JPN)

Komentar

Nusantara Lainnya