Foto. Agenda Traning Kehumasan, di Ball Room Hotel Bukit Randu

JPNews -  Kasubag Humas Polres Lampung Tengah Iptu Nano Taryono mengirimkan dua Personil untuk mengikuti pelatihan Kehumasan di Ball Room Randu Garden Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Hari Selasa (12/11/2019) jam 07.30 WIB selama Dua hari.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Ariyanto, M.Si, dengan diikuti oleh delapan puluh personil dari berbagai Staf Polda Lampung dan Polres Jajaran serta Bhabinkantibmas, Anggota Humas yang mengikuti pelatihan dari Polres Lampung Tengah yakni Bripka Roy Chandrito Sagala dan Brigpol Syaipul MH.

Sementara itu,Kabid Humas Polda Lampung Kombes  Zahwani Pandra Arsad, SH.M.Si mewakili Kapolda lampung menghimbau kepada seluruh peserta pelatihan agar dapat mengambil Ilmunya dari para narasumber yang telah  memberikan materi pelatihan .

Lebih lanjut ia ,ia menekankan kepada para peserta agar dapat bersungguh – sungguh manfaatkan pelatihan tersebut demi meningkatkan Kemampuan dan ketrampilan dalam Media Sosial, khusunya didalam pemberitaan guna penyampaikan informasi positif yang benar dan berimbang.

Diketahui, ada beberapa Narasumber pemateri Pelatihan yang hadir, yakni  Kompol Studi Komunikasi Kepolisian (Puskompol) , Suryadi wartawan senior Persda dan Antara, Faturrahman, Direktur Cakrawala.co. Andre Kurniawan IJT Lampung wartawan TV indosiar dan Syaifur Rahman Albanjari Direktur Puskompol. (Rudi/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya