JPNews -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan yang bersinergi, jajaran perangkat Desa Sri Menanti Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara, menggelar tatap muka dengan beberapa awak media.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor desa setempat, Selasa (12/11), Kepala Desa Sri Menanti, Makmun Murod, didampingi sejumlah apatur seperti, sekretaris desa, dan kepala dusun. 

"Pertemuan ini membahas prospek pembangunan ke depan yang dikelola oleh desa, dengan adanya kucuran Dana Desa (DD) dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," kata Makmun.

Pada kesempatan itu, Makmun mengajak para awak media, untuk memberikan hak kontrol terhadap pembangunan, di desanya, khususnya di Kecamatan tanjung raja. 

“Kami sangat berharap pengawasan dari pihak media jika ada kekurangan dalam pembangunan mohon koreksi, agar hasil  pembangunan  baik dan sesuai dengan harapan masyarakat. Ini, demi kemajuan desa,” ujar dia.

Ia meneruskan, sejauh ini pelaksanaan pembangunan dengan alokasi dana desa, sudah dilakukan semaksimal mungkin, sesuai dengan keinginan masyarakat dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang ada. "Alhamdulillah, realisasi pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan harapan warga," imbuhnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, tampak hadir perwakilan media dari JPNews, Transmetro, Hariansiber, Kabarsebelas, dan Kabardaerah. (sol/dwi)

Komentar

Desa Lainnya