BPKSDM Pesawaran Siapkan Hotline Pendaftaran CPNS. ilustrasi ist/ JPNews

JPNews - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pesawaran, Lampung, menyiapkan layanan informasi kepada peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. 

Upaya tersebut dilakukan untuk memudahkan calon peserta dalam mengakses informasi CPNS 2019. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala BPKSDM Kabupaten Pesawaran, Sunyoto, Selasa (12/11).

"Kita memang membuat layan informasi tujuannya untuk menampung segala pengaduan terkait kendala ataupun sekadar ingin mencari informasi serta berkonsultasi terkait pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, khususnya untuk formasi yang ada di Kabupaten Pesawaran," ungkapnya. 

Sunyoto juga mengatakan, saat ini pihaknya telah menyiapkan tempat dan juga call center apabila ada masyarakat yang ingin datang ataupun menghubungi untuk mencari informasi tentang pendaftaran CPNS.

"Kalau masyarakat yang dekat dengan kantor Pemda Pesawaran, bisa berkunjung ke kantor kami yang terletak di lingkungan perkantoran Pemkab setempat, di sana sudah ada petugas yang sudah kami siapkan, untuk menampung dan juga membantu kendala yang dihadapi calon peserta," jelasnya. 

"Sedangkan untuk masyarakat jauh, kami juga telah menyiapkan call center, itupun sudah ada petugas yang siap membantu, jadi masyarakat bisa menghubungi ke nomor 082280594069 atau bisa mengirim pertanyaan melalui email bkpsdmkabpesawarancpns2019@gmail.com," tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, posko pengaduan ini sudah dibuka sejak hari ini, dan pada hari ini juga masyarakat bisa mengadukan terkait kendala yang dihadapi ataupun yang ingin berkonsultasi.

"Dan posko ini juga kita buka sampai tahapan pendaftaran CPNS tahun 2019 ini selesai, dan kami juga berharap dengan adanya posko pengaduan ini, masyarakat dapat terbantu dalam menyelesaikan tahapan tahapan pada pendaftaran CPNS ini," pungkasnya. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya