Foto. Barang Bukti Sabu hasil penangkapan

 

JPNews - Kepolisian Direktorat Narkoba Polda Lampung berhasil meringkus Ilham Saputera (31th) Bin Sahroni warga Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

 

Tersangka Ilham di tangkap berdasarkan Informasi dari laporan masyarakat yang resah akan adanya peredaran narkoba di wilayah jati mulyo. Setelah di lakukan penyelidikan ternyata benar ada peredaran narkoba di kampung tersebut.

 

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen mengatakan, tersangka berhasil diamankan setelah anggota memeriksa tas yang ada pada tubuhnya, dan ditemukan 9 bungkus plastic berisi serbuk putih yang diduga barang  haram jenis sabu.

 

“ Benar, kami telah mengamankan satu orang tersangka yang di duga menguasai dan memiliki barang haram jenis sabu pada jumat lalu 8 November 2019, kita temukan dalam tas tersangka 8 paket ukuran sedang dan satu pakt ukuran kecil ” ujarnya, senin, (11/11).

 

Lanjut nya, kami masih melakukan pengembangan barang tersebut di dapat dari mana dan akan kita lakukan pengejaran terhadap penyuplai yang memasok tersangka ini.

 

Saat ini tersangka Ilham telah mendekam di Direktorat Narkoba Polda Lampung guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tersangka akan dijerat dengan UU Narkotika Pasal 112 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (Tp/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya