JPNews-Pemerintah Kota Metro merupakan salah satu kabupaten/kota di Lampung yang membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. Adapun, formasi yang dibutuhkan sebanyak 140 formasi.

Dalam pengumuman resmi yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS di lingkungan Pemkot Metro, A Nasir AT, disebutkan, Pemkot Metro membutuhkan 140 formasi pada penerimaan CPNS tahun ini, rinciannya 137 formasi umum, dan 3 formasi khusus. "Pemkot Metro membutuhkan 140 formasi pada penerimaan CPNS tahun ini," kata Nasir, yang juga Sekretaris Kota Metro.

Ia meneruskan, hal-hal yang terkait dengan seleksi penerimaan CPNS, seperti seleksi administrasi, seleksi kompetensi bidang (SKB), dan hasil seleksi akan diumumkan melalui website www.metrokota.go.id.

Sementara itu, berdasarkan jadual pendaftaran yang dirilis panitia, setelah pengumuman resmi hari ini, pendaftaran online dan unggah dokumen dilakukan tanggal 11-24 November, pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 16 Desember, dan masa sanggah tanggal 17-19 Desember. (dwi)

Komentar

Lampung Lainnya