Foto. Kepala Kampung Terpilih, Burdin

 

JPNews – Dalam Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) yang digelar serentak  di Kabupaten Lampung Tengah pada hari Kamis, 7 November 2019 kemarin, Desa Lempuyang Bandar, Kecamatan  Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, memiliki 5 calon Kakam yang bertarung dalam gelaran tersebut, dia adalah nomer urut 1 Burdin, nomer 2 Helnedy Adi Chandra, nomer 3 Evynitria , nomer 4 Irzan dan ke 5 Rendi Handikan.

Desa yang terkenal dengan sebutan Kayu Palis tersebut  boleh bernapas lega. Pasalnya kampung yang pemilihan kepala desanya serasa pilpres tersebut telah mempunyai sosok pemimpin baru ia adalah Burdin.

Burdin berhasil memenangkan pemilihan Kakam tersebut dengan perolehan suara 3214 suara setelah sebelumnya terjadi kejar – kejaran  Suara dengan nomer urut 3 Evynitria yang berhasil meraih 2230 suara pada perhitungan  yang digelar di Gedung Balai Desa pukul 17.30 Wib dan berakhir keesokan harinya pukul 09.00 Wib.

Kepala kampung terpilih Burdin, saat di wawancarai via telpon mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat juga tim sukses yang telah mempercayakan desa tersebut kepadanya, Sabtu, (9/11).

 “ terimakasih  untuk semua masyarakat dan juga tim saya, mudah – mudahan dengan terus mendapat dorongan dari masyarakat, Desa Lempuyang Bandar ini kedepan akan kita bangun bersama menjadi lebih baik dari yang sudah baik” pungkasnya.

Lebih lanjut Burdin mengatakan, dengan kepemimpinanya ini, ia berjanji, kedepan akan mengikut sertakan atau melibatkan masyarakat , dalam segala program pembangunan desa.

Sementara itu, salah satu pimpinan media ternama di Pulau Jawa yang juga tinggal di desa tersebut, Tomy Prayoga, S.H mengucapkan selamat pada kepala kampung terpilih.

Tambahnya ia berpesan, jadikan amanat tersebut sebagai wakil dari kepercayaan suara masyarakat untuk pembangunan desa lempuyang Bandar agar lebih semakin baik, dari yang sudah baik.

 

“ ya, saya ucapkan selamat buat bapak Burdin, karena sudah berhasil menarik hati masyarakat, sehingga terpilih menjadi Kepala Kampung Lempuyang Bandar periode  2019 – 2025 mendatang “ pungkasnya. (Tp/JPN)

 

 

 

Komentar

Lampung Lainnya