TOP 0 Sport

foto: istimewa for JPNews

JPNews - Adventure off road kali pertama digelar di Kabupaten Mesuji, Lampung, tahun ini dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten itu ke-11. 

Sebenarnya gelaran serupa sempat juga digelar beberapa tahun lalu. Artinya, selama kabupaten itu berdiri adventure off road sudah dua kali digelar.

Yang menarik pada gelaran di tahun ini, adventure itu akan diramaikan para peserta dari berbagai pecinta menantang andrenalin itu daru luar Mesuji, bahkan dari luar Provinsi Lampung pun ikut meramaikan acara tersebut seperti, Djogjakarta, Sukabumi, Jabar, Babel, OKI  Sumsel dan Pagar Alam yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 17 November 2019.

Finis dan star akan dilaksanakan di lapangan  alun alun Simpang Pematang.

Seperti halnya dikatakan Padmoko Hadi selaku panitia, kepada JPNews lampung, Sabtu (9/11).

Adventure off road adalah serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Mesuji XI yang jatuh pada tanggal 26 November  2019.

Para peserta akan memperebutkan dua unit mobil off road yang akan di perebutkan oleh para peserta adventure off road dan hadian menarik lainnya serta uang tunai sebesar Rp 51 juta.

"Dan para peserta akan bermalam di Hotel Taman ke Hati Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji," ungkapnya.

(fan/JPN)

Komentar

Sport Lainnya