Foto. Kepala Desa Terpilih Sriangung Kecamatan Padang Ratu Bapak Jawoto

 

JPNews – Desa  Sriagung kecamatan Padang Ratu kini memiliki harapan baru. Betapa tidak, dalam pemilihan kepala kampung yang serentak di selenggarakan di Kabupaten Lampung Tengah tersebut kini memiliki wajah pemimpin baru, dia adalah Jawoto.

Diketahui, Pemilihan kepala kampung yang di selenggarakan  Desa Sriagung  pada  Kamis lalu, dengan dua calon  yakni Jawoto dan  Muhammad Frediyanto akhirnya menghasilkan satu nama yaitu Jawoto sebagai Kepala Kampung terpilih dengan jumlah perolehan 1172 suara, sedangkan Frediyanto mendapatkan  339 suara.

Kepala Kampung Sriagung terpilih Jawoto mengatakan, banyak – banyak terimakasih atas kepercayaan  masyarakat yang sudah memberikanya kepercayaan untuk memimpin Desa tersebut agar lebih baik dari yang sudah baik, jumat, (11/8).

“ terimakasih  untuk semua masyarakat, mudah – mudahan dengan terus mendapat dorongan dari masyarakat, Desa Sriagung ini kedepan akan kita bangun bersama menjadi lebih baik dari yang sudah baik” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur PT Caila Sejati Helmi Antoni mengatakan Selamat untuk  Kepala Kampung terpilih yang baru Jarwoto.

Lebih lanjut Helmi berharap, dengan kepemimpinan lurah yang baru tersebut, kampung Sriagung dapat semakin berkembang dari segala lini.

“ ya, saya ucapkan selamat buat bapak Jawoto, karena sudah berhasil menarik hati masyarakat, sehingga terpilih menjadi Kepala Kampung Sriagung periode  2019 – 2025 mendatang“ pungkasnya. (IndraYS/JPN)

 

 

 

Komentar

Lampung Lainnya