Seorang wanita dan dua rekannya ditangkap saat pesta sabu. Foto: Dok Saresnarkoba Polres Mesuji

JPNews - Tiga orang warga satu di antaranya  wanita, dicokok petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji, saat asyik pesta sabu  di rumah kontrakan.

Ketiganya, yakni Aldi Ibra Wijaya (23) warga Desa Rejo Binangun, Kecamatan Simpang Pematang, Yogi Sugama alias Gama (23), warga Desa Simpang Mesuji, dan Neni Amelia (20), warga Desa Simpang Pematang.

Kasat Resnarkoba AKP Gandi, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, menjelaskan,  penangkapan para tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di tempat tersebut sedang terjadi transaksi narkotika. 

"Menindaklanjuti informasi tersebut, kami melakukan penggerebekkan dan penggeledahan," kata AKP Gandi, Rabu (6/11).

Benar saja, dari lokasi kontrakan di Desa Simpang Pematang itu, polisi menemukan barang bukti satu bungkus plastik klip yang didalamnya terdapat kristal bening yang  diduga narkotika jenis sabu, satu buah air mineral gelas yang terdapat dua buah pipet sebagai alat hisap (bong), dua buah tabung kaca (pirek) yang masih ada residu diduga sabu, dan 1 buah korek api gas. "Saat ini para pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Mesuji. Para pelaku akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1)  Undang-undang nomor 35 tahun 2009  tentang Narkotika," pungkas dia. (fan/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya