JPNews - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Dapil III (Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu dan Kota Metro) lakukan reses di aula Pemda Pesawaran Lampung.

Wakil ketua II DPRD Provinsi Lampung dapil III, Ririn Kuswantari, mengatakan, kunjungan reses kali ini ke Kabupaten Pesawaran adalah yang terbaik selama tiga tempat yang kami lakukan reses. Karena reses pada hari ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, serta ketua DPRD serta anggota DPRD Pesawaran dan seluruh jajaran OPD camat dan kepala desa se-Kabupaten Pesawaran.

"Dengan sambutan yang kami terima pada hari ini, menandakan kalau memang kami semua yang hadir dari DPRD Provinsi Lampung dapil III, masih dipercaya penuh oleh pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk membawa aspirasi seluruh rakyat Pesawaran," jelasnya, Selasa (5/11).

Ririn juga mengatakan, kehadiran para anggota DPRD Provinsi Lampung ini, selain untuk lebih mempererat jalinan silaturahim, juga diharapkan dapat meningkatkan daya saing serta meningkatkan laju pembagunan di Kabupaten Pesawaran.

"Intinya kedatangan kami ini, dalam rangka mensejahterakan masyarakat, baik dalam infrastruktur maupun dalam hal lainnya yang dibutuhkan masyarakat Bumi Andan Jejama," paparnya.

Dirinya juga menyampaikan pesan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, tentang dana bagi hasil dari provinsi yang akan segera dibagikan kepada kabupaten dan kota.

"Selain itu juga, gubernur juga menyampaikan tentang Kartu Petani Berjaya juga sudah mulai disosialisasikan, dan pada tahun 2020 juga sudah dianggarkan Jaminan Kredit Daerah," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung dapil III yang hadir, dirinya berharap dengan kehadiran para anggota DPRD ini dapat menambah kemajuan pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

"Saya harap, kunjungan ini menjadi energi tambahan bagi Kabupaten Pesawaran, dalam segi pembangunan di tahun yang akan datang," pungkasnya. (ran/ram)

Komentar

Lampung Lainnya