JPNews - Polisi Resort (Polres) Pesawaran, Lampung masih dengan di-back-up Polda Lampung, masih terus melakukan pemburuan, terhadap dua pelaku tersisa, terkait kasus penusukan terhadap Mursal saat Pilkades serentak di Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima, 21 Oktober lalu.

Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, mengatakan, pihaknya telah berhasil mengamankan satu pelaku dari tiga pelaku yang diduga melakukan penusukan tersebut.

"Kita sudah mengamankan satu pelaku, dan sekarang kita masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang masih buron," jelasnya via telepon selulernya, Senin (4/11).

Dirinya juga mengatakan, tidak ada target dalam menangkap dua pelaku yang tersisa, namun pihak kepolisan masih terus bergerak untuk menangkap pelaku.

"Lebih cepat lebih baik mas, kita berusaha untuk menangkap pelaku secepatnya, saya juga menghimbau para pelaku agar menyerahkan diri ke Polres Pesawaran untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," paparnya.

Dirinya juga mengatakan, saat ini pihaknya telah mengantongi identitas pelaku terkait penusukan.

"Saat ini tim penyidik dan Tim Reskrim Polres Pesawaran dengan di Back Up Resmob Polda Lampung, sedang memburu pelaku penusukan ini, kalau untuk inisialnya belum bisa kita beritahu karena saat ini pelaku masih dalam pengejarankan," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Mursal warga desa Banjar manis Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, ditusuk saat menyaksikan penghitungan suara Pilkades di Desa Banjar Negri Kecamatan Waylima, Kabupaten Pesawaran.

Korban sempat mendapatkan pertolongan dari warga setempat dan dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, namun nyawa korban tak tertolong sehingga meninggal dunia pada hari ini Jumat 25 Oktober 2019, setelah mendapatkan perawatan selama 4 hari. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya