TOP 0 Pemerintahan



JPNews -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al Ikhlas di Desa Gedung Ketapang Kecamatan Sungkai Selatan, Minggu (3/11) malan.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh  Plt Bupati Lampura   Budi Utomo, dirangkai dengan tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Budi Utomo dalam sambutannya berharap, peringatan Maulid Nabi dapat menjadi momentum hendaknya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan. 

"Masyarakat khususnya para orang tua, agar dapat lebih intens dalam pengawasan terhadap anak-anaknya dalam penggunaan gadget dan media sosial. Ini dilakukan untuk mencegah meluasnya berita- berita hoax yang berpotensi untuk menimbulkan perpecahan," urai bupati.

Ia juga berpesan,  masyarakat dapat mempergunakan kemajuan teknologi untuk kemaslahatan ummat.  "Semoga dengan keteladanan Nabi Muhammad SAW dapat lebih meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Utara yang agamis, bermartabat dan sejahtera," ujar dia.

Sementara, kegiatan tabligh akbar yang menghadirkan Ustadz  KH Imam Rofi'i, dari Kota Metro, dihadiri oleh para kepala OPD dalam lingkup Pemkab Lampura dan ratusan warga setempat. (sol/dwi)

Komentar

Pemerintahan Lainnya