Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin saat menyerahkan 389 SK kenaikan pangkat. Foto : JPNews / dok Humas Lampung Barat

JPNews - Pemkab Lampung Barat (Lambar) menyerahkan 389 lembar petikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemkab setempat, Senin (4/11).

SK yang diserahkan Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin dalam Apel mingguan di Lapangan Kantor Bupati itu berdasrkan Surat keputusan Bupati Lampung barat nomor : 823.3/76/iv.04/2019 tanggal 30 September 2019 tentang Kenaikan Pangkat PNS Golongan III/d ke bawah periode 1 Oktober 2019.

389 PNS yang menerima SK itu rinciannya, Golongan ruang III/d sebanyak 79; Golongan ruang III/c sebanyak 88; Golongan ruang III/b sebanyak 54; Golongan ruang III/a sebanyak 49; Golongan ruang II/d sebanyak 54; Golongan ruang II/c sebanyak 1; Golongan ruang II/b sebanyak 6; Golongan ruang II/a sebanyak 1 pns dan Golongan ruang I/b sebanyak 1 pns.

Wakil Bupati Mad Hasnurin mengatakan, kenaikan pangkat harus diiringi dengan peningkatan kinerja PNS.

"Mampueningkatkan kinerja dalam mendukung program-program pemerintah daerah. Saya mengingatkan bahwa dalam era otonomi daerah ini kemampuan aparatur pemerintah akan sangat menentukan sekali keberhasilan dari setiap penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan yang dijalankan. Oleh karena itu saya minta kepada saudara yang menerima kenaikan pangkat pada hari ini untuk terus meningkatkan kualitas diri," ungkapnya.

(mst/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya