istimewa

JPNews - Isu beredarnya Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto terkena OTT KPK ternyata tidak benar.

Senin (4/11) pagi tadi, salah satu pejabat eselon II Kabupaten Lampung Tengah mengkonfirmasi melalui ajudanya bahwa benar Loekman sedang berada di Jakarta, tapi bukan terkena OTT. Melainkan akan menerima penghargaan dari Kementrian.

Baca Juga: Dikabarkan Bupati Lampung Tengah Terjaring OTT

Menurutnya, ia pun memberikan cuplikan video bahwa pagi ini bupati sedang melakukan sarapan di salah satu hotel di bilangan Jakarta.

“Hoax mas, Pak Loekman langsung saya telpon pagi tadi, diangkat ajudanya, ia memastikan bapak tidak terkena OTT, dan saat ini sedang mandi untuk bersiap mendapatkan penghargaan dari Kementrian di Jakarta,“ jelasnya.

Diketahui, beredarnya pemberitaan semalam, terkait belum adanya satupun yang bisa dimintai keterangan, dan bupati pun melalui ajudanya semalam tidak dapat dihubungi, dan saat ini semua sudah jelas.

Sementara itu mewakili KPK, Febri mengatakan bahwa benar Loekam di panggil KPK, tapi terkait pemanggilanya terhadap bupati Mesuji Khamami, karena menurutnya sudah dilakukan pemanggilan sampai pemanggilan kedua, dan sekarang beliau memenuhi panggilan tersebut.

"Bukan mas, terkait pemangilan tersebut, ini perkara bupati Mesuji, bukan OTT, pungkasnya. (IndraYS/Tp/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya