foto: istimewa for JPNews

JPNews - Ketua Karang Taruna  (KT) Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona menyaksikan partai final turnamen sepak bola yang memperebutkan piala Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, di Lapangan Salahudin, Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung,  Minggu (3/11).

Dalam kesempatan tersebut Dendi juga memberikan langsung piala Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung kepada tim yang memenangkan pertandingan. 

"Ya saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil memenangkan pertandingan sekaligus memenangkan turnamen, Alhamdulillah semua bermain secara sportif, damai dan aman, sehingga penonton yang hadir dapat diberikan suguhan yang menarik," ujar Dendi. 

Selain itu, Dendi yang juga menjabat sebagai Bupati Pesawaran tersebut mengapresiasi keberhasilan penyelenggaraan turnamen sepakbola tingkat provinsi tersebut. Dirinya berharap kedepan para pemuda melalui persatuan karang taruna dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat. 

"Saya apresiasi keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini, sejak dibuka beberapa minggu yang lalu hingga penutupan semua berjalan secara lancar dan juga damai, tidak pernah terdengar ada keributan selama penyelenggaraan saya rasa itu suatu kesuksesan bagi panitia," ujarnya. 

"Ya semoga pemuda-pemuda yang tergabung dalam karang taruna ini dapat terus memberikan kontribusi yang nyata di tengah-tengah masyarakat," tutupnya. 

Sementara itu, Topik, panitia pelaksana mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jaya Sakti Desa Negeri Sakti tersebut adalah salah satu agenda rutin yang biasa mereka lakukan. 

Dirinya juga menjelaskan turnamen sepakbola tersebut diadakan secara terbuka bagi setiap tim yang ada di Provinsi Lampung. Dia juga mengatakan setidaknya ada 52 tim yang terdiri dari delapan kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung. 

"Ini memang salah satu agenda rutin kami, open turnamen sepakbola, Alhamdulillah cukup banyak yang daftar ada 52 tim dari delapan kabupaten/kota," jelasnya. 

"Kita mulai kemarin dari tanggal 8 September (2019-red) Alhamdulillah selesai hari ini semua berjalan lancar, ya semoga kedepan semakin banyak dukungan bagi kami untuk kembali menggelar kegiatan serupa," tutupnya. 

Disisi lain pertandingan sore tadi yang mempertemukan tuan rumah Negeri Sakti FC berhadapan dengan Persika kurungan Nyawa berkesudahan 4-3 untuk kemenangan Negeri Sakti FC atas tamunya Persika Kurungan Nyawa melalui babak adu penalti, setelah keduanya bermain imbang tanpa gol selama dua kali 45 menit. 

Kemenangan tersebut membuat tim Negeri Sakti FC berhak menerima piala Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung dan diberikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona. (snd/ram)

Komentar

Bola Lainnya