TOP 0 Ekonomi



JPNews -Balai Benih Ikan (BBI) milik Dinas Perikanan Lampung Utara menarik perhatian DPRD Provinsi Lampung. Pasalnya, anggaran operasional unit kerja tersebut, hanya Rp19 juta per tahun.

Kedatangan anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung Darwin Hipni yang tengah menjalani masa reses tiba di lokasi BBI yang terletak di Kecamatan Tanjung Raja Lampura, didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Lampura, dan Kadis Perikanan Sanny Lumi, Sabtu (2/11).

Kunjungan tersebut, dilakukan terkait hasil hearing antara Komisi II DPRD Lampura dengan Dinas Perikanan setempat, yang mengungkap  tidak maksimalnya fungsi BBI tersebut dikarenakan kecilnya dana operasional BBI yang hanya 19 juta per tahun. "Kami ingin memastikan keadaan di lapangan, jangan sampai kami  mendengarkan saja tapi melihat secara langsung," kata Mulyadi.

Mulyadi menyebutkan, dengan kunjugan tersebut, pihaknya bersama DPRD Provinsi Lampung, melalui anggotanya yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Lampura dan Way Kanan, berupaya mendengarkan keluhan dari dinas yang menjadi mitra komisi II, dan berjanji akan menindaklanjuti hasil kunjungan tersebut, dan mensupport program kerja dinas terkait. (sol/dwi)

Komentar

Ekonomi Lainnya