JPNews - Tidak menanggapi aksi dan tuntutan masa terkait pencemaran lingkungan oleh Pindodeli 3, masa yang tergabung dari beberapa elemen ini, akan paksa perusahaan angkat semua limbahnya dari aliran sungai.

"Silahkan Pindodeli 3 tidak menanggapi tuntutan kami karena merasa jagoan dan hebat. Tapi Senin (4/11) mendatang, kami akan paksa mereka (Pindodeli 3, red) mengangkat semua limbah mereka dari aliran sungai tanpa kecuali," tegas Aep Ketua Sekoci Karawang, Sabtu (2/11).

BACA JUGA: Masa Gerudug dan Tutup Produksi Pindodeli 3, Ini Penyebabnya

Lanjutnya, dipersilahkan kembali, bila Pindodeli 3 merasa hebat dengan tidak merespon tuntutan masyarakat. Namun Senin esok akan menjadi hari penyesalan mereka (Pindodeli 3) karena menyepelekan masyarakat.

"Silahkan mereka berlindung diketiak siapapun. Kami tidak takut. Kami akan buat mereka (Pindodeli 3) menyesal menjadi penjahat lingkungan," tegasnya.

Tak hanya itu, tambah Aep, kami tidak akan mengijinkan penjahat lingkungan ini mencari makan di bumi kami dengan merusak lingkungan. "Kami akan berjuangan untuk bumi kami," pungkasnya. (Fan)

Komentar

Jabar Lainnya