MPC Kota Sukabumi gelar nasi liwet sepanjang 60 meter dalam memaknai 60 tahun Pemuda Pancasila.

JPNews - Menyambut dan memeriahkan HUT ke-60 Pemuda Pancasila (PP), MPC PP Kota Sukabumi menggelar lomba Ngaliwet antar Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan potong rambut  gratis yang diperuntukkan bagi yatim piatu juga masyarakat umum yang digelar di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/11).

Sekertaris MPC PP Kota Sukabumi Hendi Wiryadi Comen menuturkan, hari ini merupakan puncak acara dari peringatan ulang tahun Pemuda Pancasila ke-60, dan kita mengisi dengan berbagai kegiatan.

"Dari tanggal 24 Oktober kita melaksanakan Porseni, dan sekarang puncaknya yaitu pembagian hadiah. Dan pada HUT ke-60 ini, kita mengadakan bakti sosial bagi anak yatim dan nasi liwet sepanjang 60 meter dari para peserta lomba yang memaknai 60 tahun Pemuda Pancasila," tutur pria yang akrab disapa Kang Comen ini kepada JPNews disela-sela kegiatan, Sabtu (2/11).

Lanjutnya, kegiatan HUT kali ini sebagai bentuk lain dari rasa sukur pengurus serta keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Sukabumi dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 60 Pemuda Pancasila.

"Acara ini juga di isi santunan bagi anak yatim dan tablig akbar," pungkasnya. (drw)

 

Komentar

Jabar Lainnya