JPNews - Bakal Calon (Balon) Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan visi dan misi di Kantor DPC Partai Nasdem Pesawaran, Kamis (31/10).

Politisi Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Bupati Pesawaran tersebut mengungkapkan, Sedikitnya ada lima misi dan visi yang diutarakan Dendi Ramadhona guna dinilai apakah layak atau tidak untuk diusung oleh partai yang dikomandoi Surya Paloh tersebut.

"Ada lima misi, pertama tata kelola pemerintahan akuntabel dan berkualitas. Lalu,mewujudkan sarana dan prasarana masyarakat yang berkualitas dan berkelanjutan, bagaimana menciptakan sumber daya manusia yang berdaya saing sehat jasmani dan rohani, kemudian meningkatkan sumber daya berbasis kearifan lokal serta kelima penguatan desa yang tangguh," papar dia.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran Musiran mengatakan bahwa apa yang dipaparkan didepan panelis tadi sama dengan apa yang menjadi harapan partainya.

"Yang dipaparkan tadi sama dengan apa yang diharapkan partai. Dalam melakukan penjaringan, Partai Nasdem tidak memiliki standar khusus dalam menentukan pilihan calonkada," kata dia.

Ia juga menegaskan bahwa, Partai Nasdem telah melakukan fit and proper tes dengan lima calon bupati dan tiga calon wakil bupati Kabupaten Pesawaran.

"Yang mendaftar ada sepuluh,namun ada satu yang tidak mengembalikan berkas yakni bakal calon atas nama Yudianto mantan anggota dewan dari Partai PAN," tegas dia. (ran/ram)

Komentar

Politik Lainnya