TOP 0 Lampung

Kasus dugaan korupsi dana BOK di Dinkes Pesibar Tahun 2017 masih menunggu petunjuk P21 Kejari Liwa, Foto: istimewa / JPNEWS

JPNews - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Barat (Lambar), menunggu petunjuk P21 dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Liwa terkait penanganan kasus dugaan korupsi dana Biaya Operasional Kesehatan (BOK) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Tahun 2017.

Kasatreskrim, AKP. Made Silpa Yudiawan, mendampingi Kapolres Lambar, AKBP. Rachmat Tri Haryadi, melalui sambungan ponselnya, Jumat (18/10), menyampaikan bahwa sebelumnya Satreskrim Polres Lambar sudah menyerahkan berkas P19 ke pihak Kejari Liwa. "Sudah kami serahkan beberapa waktu yang lalu," kata Made.

Dia menerangkan saat ini pihaknya tengah menunggu petunjuk selanjutnya dari pihak Kejari Liwa untuk tahapan berikutnya. "Kalau petunjuk dari Kejari untuk di P21 kan, sudah pasti kami akan segerakan," lanjutnya.

Made menandaskan pihaknya memastikan kepada masyarakat bahwa penanganan perkara dimaksud hingga saat ini masih terus berlanjut sesuai dengan tahapannya. "Perkaranya masih ditangani dan akan terus ditindaklanjuti. Mudah-mudahan segera P21 dan pasti akan kami informasikan," pungkasnya. 

(ers)

Komentar

Lampung Lainnya