foto: istimewa for JPNews

JPNews - Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, menghadiri acara pisah sambut Kapolres Lampung Barat (Lambar), di aula Jananuraga Polres Lambar, Rabu (2/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Agus menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru, AKBP. Rachmat Tri Haryadi. "Semoga membawa keberhasilan dalam melaksanakan tugas kedepannya," ucap Agus.

Agus juga mengutarakan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Kapolres sebelumnya, AKBP. Doni Wahyudi, yang telah banyak memberikan peran membantu pemkab dan masyarakat Pesibar dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. "Selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP. Doni Wahyudi,semoga selalu sukses," tuturnya.

Lebih jauh Agus mengatakan jabatan merupakan amanah dan kehormatan. Karenanya, dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diberikan bangsa dan negara harus disertai rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan selalu siap memberikan karya yang terbaik. "Salah satu tugas polri adalah menciptakan iklim harmonis bersama seluruh aparat pemkab, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen bangsa lainnya. Sebagai kepala daerah kami mengharapkan agar hal tersebut bisa dilaksanakan oleh kapolres yang baru sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh para kapolres yang sebelumnya," lanjut Agus.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota forkopimda Pesibar-Lambar yang telah mampu menjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas wewenang dan fungsi lembaga pada wilayah kerja kita masing-masing, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kami berharap agar jalinan kerjasama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan pada masa mendatang," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lambar, Parosil Mabsus, Pj. Sekkab Pesibar, N. Lingga Kusuma, Sekkab Lambar, AKBP Rachmat Tri Haryadi, Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Pesibar, Syamsu Hilal, Forkopimda Pesibar-Lambar. (ers)

Komentar

Lampung Lainnya