JPNews - Ketua DPC PDIP Kabupaten Pesawaran, Lampung, M. Nasir menyambangi Sekretariat DPC PKB Pesawaran di Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran. 

Nasir berharap koalisi yang dibangun oleh kedua partai tersebut dapat menciptakan Pesawaran yang hebat. 

Didampingi sekretarisnya Nasir mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pesawaran dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPC PKB Kabupaten setempat. 

"PKB dekat dengan saya, saya yakin PKB bisa dengan saya Insyaallah untuk Pesawaran Hebat kedepan," jelas Nasir pasca mengikuti penjaringan PKB, Selasa (1/10).

Nasir mengajak PKB untuk dapat turut serta bersamanya membentuk koalisi Pesawaran Hebat.

"Nanti saya juga akan mendaftar ke Partai Nasdem dalam rangka menjalin koalisi Pesawaran Hebat untuk bisa membawa pesawaran yang lebih baik, lebih hebat kedepannya," ungkap Nasir.

Nasir sendiri nampaknya semakin serius mengahadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2026 yang akan dilaksanakan September 2020 mendatang, terbukti hingga saat ini setidaknya dirinya telah mengikuti penjaringan dilebih dari dua parpol yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu Ketua DPC PKB Pesawaran, Matrohupi memberikan apresiasi atas hajad Nasir yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran kedepan. Ia mengatakan bahwa saat ini Pesawaran butuh pemimpin yang dapat memberikan terobosan bagi pembangunan

"Kita butuh calon bupati cerdas yang bisa membuat Pesawaran lebih maju, mempunyai terobosan, Pesawaran saat ini juga butuh pemimpin yang memiliki Akhlakul karimah," ungkapnya

"Semoga ini menjadi awal yang baik, bahwa ini merupakan niat baik untuk menjadi bupati Pesawaran," tandasnya. (snd/ram)

Komentar

Politik Lainnya