JPNews - Ribuan bikers yang tergabung di 70 klub motor ninja di penjuru nusantara ikut meriahkan Anniversary Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi ke-7 di Pantai Citepus Palabuhanratu, Jawa Barat, Sabtu (28/09) kemarin. 

Dalam memeriahkan hari jadinya tersebut, para pecinta motor ninja ini juga melaksanakan berbagai rangkaian acara yang tak kalah menarik. Juga, menggelar Bakti Sosial (Baksos) santunan anak yatim bagi warga sekitar. 

"Ini merupakan serangkaian acara anniv ke-7, bangganya lagi dihadiri 70 klub motor se Jawa Barat, Jawa tengah, Jabodetabek dan Lampung," ujar Ketua NOS Sukabumi Jimmy Sulpiyana, disela puncak acara, Sabtu malam (28/09).

Adapun rangkaian kegiatan tahun ini kata Jimmy, selain Baksos juga diwarnai dengan hiburan yang dimulai pukul 13.00 hingga 24.00 WIB. Intinya kata dia, NOS dan para klub motor ninja diharapkan tetap solid dan menjalin kekeluargaan seutuhnya.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Terimakasih kami ucapkan kepada riders dan klub motor ninja di berbagai daerah yang sudah turut hadir kesini," imbuhnya.

Sementara itu, Humas NOS Sukabumi, Dedi Jorgie alias Bang DJ menambahkan, disela kegiatan juga sekaligus diisi dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dihadiri hampir semua klub region Jawa Barat.

"Ini juga tak kalah penting, Rakorda yang merupakan ajang konsolidasi klub antar region untuk tetap menjalin persaudaraan dan kebersamaan antar anggota," sambungnya.

Disamping itu, acara puncak sebagai ajang pelepas lelah dimeriahkan dengan berbagai hiburan. "Dipenghujung acara, dimeriahkan berbagai hiburan musik dangdut dan Musik DJ Pervormance dari Jakarta," pungkasnya. (Lan)

Komentar

Netizen Lainnya