TOP 0 Politik



JPNews — Sebelumnya politisi yang berdomisili di Desa Palas Kecamatan Palas Lampung Selatan, Hipni telah mengambil fomulir peserta balon bupati Lamsel, di Markas PDIP Provinsi Lampung.

Untuk kali ini Hipni melalui LO nya, Taufik David, mengambil fomulir di Partai besutan Amin Rais, DPD PAN Lampung Selatan.

Didepan para pengurus partai berlambang matahari itu, LO Touvik David, menjelaskan langkah dan upaya jagoannya maju ke kursi satu Lamsel.

“Untuk pengambilan berkas kami tidak membawa pesertanya, nanti saat pengembalian berkas baru calon sendiri yang mengantarkannya,” ujar David sapaan akrabnya, Senin (23/9).

Menurutnya, banyak terobosan yang akan dilakukan oleh seorang Hipni, baik dibidang pertanian dan sektor pariwisata.

“Kita tahu beliau itu tinggal di lingkungan pertanian, jadi sudah semestinya beliau pengutamakan pertanian, maupun sektor pariwisata karena kita tahu Lamsel potensi di bidang itu,” paparnya.

Untuk saat ini, masih kata Tofik David, pihaknya masih melakukan komunikasi keseluruh partai poltik, karena  kita sangat membutuhkan dukungan partai. Untuk masyarakat dengan hadirnya Hipni mencalonkan sebagi Bupati Lamsel, itu sudah permintaan masyarakat Lamsel.

“Terlebih saat ini penjejakan terhadap mesin-mesin politik terlebih dahulu. Hipni maju kan permintaan nya masyarakat Lamsel,“ pungkasnya. (erl)

Komentar

Politik Lainnya