TOP 0 Bola



JPNews - Grand City FC akhirnya menjuarai Liga Pemuda Mandiri (PM) Kabupaten Lampung Barat 2019.

Itu setelah mengubur asa Persada FC dengan skor 2-1 pada laga final yang digelar di Lapangan Indrapati Cakranegara, Minggu (22/9).

Sebelum kik off laga bergengsi itu, pertandingan eksibisi terlebih dahulu, antara Forkopimda VS PSSI Lambar.

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, mengatakan tujuan liga PM guna menjaring pemain berbakat.

"Sepak bola di Lampung Barat akan kita evaluasi untuk membicarakan hal-hal yang mendukung kemajuan sepak bola, sehingga nantinya mengharumkan nama Lampung Barat," kata dia.

Sementara, Ketua Pelaksana Bambang Duwi Saputra, menyebut tujuan Liga PM juga melaksanakan pembinaan program olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Lampung Barat.

"Dan menjadikan generasi muda yang sehat dan berprestasi di bidang olahraga yang berprestasi khususnya sepak bola yang dapat mengharumkan Kabupaten Lampung Barat," tandasnya.

Diketahui, ada sejumlah tim yang sebalumnya masuk 16 besar. antara lain Persada, Grand City, Chaca Punai dan PSPC mewakili zona satu.

Kemudian mewakili zona dua, yakni BNS, Suoh FC, Geng star dan Arjuna Agung. Sedangkan untuk perwakilan zona tiga, yaitu Pers, Rasta FC, PSBK dan Bumak. Terakhir untuk zona empat, antara lain Porcip, Tebu FC, Fortuna, dan CFC.

(ril/JPN)

Komentar

Bola Lainnya