JPNews - Setelah sebelumnya mendaftarkan diri kepada DPC PDIP Pesawaran, Lampung, dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, kini Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara resmi ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran yang dilakukan oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran. 

Kedatangan Dendi bersama dengan Eriawan disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran, Paisaludin di Rumah PAN Kabupaten setempat, di Desa Sukamarga, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Lampung, sekitar pukul 13.30 Wib. 

"Ya Alhamdulillah kedatangan kami disambut langsung oleh jajaran pengurus DPD PAN Pesawaran," ungkap Dendi, Senin (16/9).

Dendi mengatakan kedatangan dirinya bersama Eriawan dalam kapasitas sebagai rakyat Kabupaten Pesawaran yang ingin mengabadikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2021-2026. 

"Saya datang kesini beserta dengan Eriawan dalam kapasitas sebagai rakyat yang ingin Pesawaran lebih maju, dan lebih berkembang, sebab itu kami ingin mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPD PAN," ungkapnya. 

Dendi juga menjelaskan keputusan dirinya untuk memilih mengikuti penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan oleh PAN antara lain karena adanya kesamaan visi dalam membangun Pesawaran. 

"Kita tau PAN cukup mewarnai pembangunan yang ada di Pesawaran, serta visi yang sama antara PAN dan juga pemerintah saat ini, hal tersebut yang mendorong kami untuk mencoba mengikuti penjaringan yang dilaksanakan oleh PAN," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin berharap agar Dendi Ramadhona dapat bersungguh-sungguh dalam mendaftarkan diri pada penjaringan kali ini. Selain itu dirinya juga meminta agar DPD PAN Pesawaran dapat dilibatkan secara aktif dalam tim pemenangan Dendi nantinya. 

 "Yang pertama mungkin terimakasih atas kehadirannya mendaftarkan diri dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilakukan oleh PAN, kami berharap agar Bapak Dendi Ramadhona dapat bersungguh-sungguh dalam pendaftaran kali ini," ujar Paisaludin.

"Yang pasti kami berharap nantinya DPD PAN Pesawaran dapat terlibat langsung dalam upaya pemenangan Dendi nantinya, jangan ketika sudah cukup kursinya kami malah tidak dilibatkan lagi," tutupnya. 

Diketahui sebelumnya, Dendi Ramadhona juga sempat mendaftarkan diri pada penjaringan yang dilakukan oelh DPC PDIP Kabupaten Pesawaran pada 5 September kemarin, Dendi sendiri mengaku akan membuka komunikasi kepada semua parpol yang ada di Pesawaran. (snd/ram)

Komentar

Politik Lainnya