foto: istimewa for JPNews

JPNews - Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, menyerahkan petikan surat keputusan pengangkatan 30 tenaga kontrak daerah (TKD) dan petikan surat keputusan perpanjangan masa tugas 30 bidan sebagai Pegawai Tidak Tetap Daerah (PTTD) di Aula Kesehatan, Senin (16/9).

"Pola kerja harus diubah, jangan menunggu tetapi harus jemput bola. Selain itu kita harus identifikasi suatu masalah berhubungan dengan kesehatan sehingga meningkatkan wawasan dan pengetahuan tenaga kesehatan yang ada agar dapat membuat kebijakan-kebijakan baru yang tepat demi pelayanan kesehatan yang ada di Lampung Barat. Terlebih bidan desa dituntut harus bekerjasama dengan peratin yang ada di desa tempat bertugas agar mempernudah untuk menjalanlan pelayanan kesehatan," ujarnya.

Srmentara, Kadiskes Paijo, menyampaikan 30 orang Tenaga Kontrak Daerah (TKD)  yang nantinya akan ditempatkan di puskesmas guna memenuhi kekosongan tenaga kesehatan.
"Serta melakukan perpanjangan Surat Keputusan (SK) 30 orang Bidan Desa Pegawai Tidak Tetap Daerah (PTTD)." Demikian Paijo.

(ril/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya