JPNews - Mantan Bupati Pesawaran periode 2010-2015 Aries Sandi DP, menyambangi Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pesawaran di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Adapun kedatangan dirinya untuk mengikuti penjaringan calon Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2021-2026 yang dilakukan oleh partai berlogo banteng tersebut.

Kedatangan Aries Sandi disambut langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pesawaran Sucipto, Ketua Penjaringan Falentinus Andi dan sekretaris penjaringan Bambang Tri Wahyudi. Kamis, (12/9).

"Insya Allah besok atau paling lambat Senin saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran. Tadi pagi saya sudah mendaftar di DPD PAN Pesawaran," ungkap Aries Sandi saat dikonfirmasi JPNews usai pendaftaran, Kamis (12/09).

Lanjutnya, selain mendaftar di PDI Perjuangan dan DPD PAN Pesawaran, Adin Aries sapaan akrab Aries Sandi rencananya akan mendaftar di seluruh penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seluruh partai politik di Pesawaran.

"Saya berharap PDI Perjuangan dapat mencalonkan saya pada pilkada 2020 mendatang," ucapnya.
Menurutnya, pencalonan dirinya sebagai bakal Calon Bupati Pesawaran dilatarbelakangi oleh keinginan untuk melanjutkan pembangunan di Pesawaran serta untuk kemaslahatan masyarakat setempat.

"Selain itu jika saya dipercaya menjadi calon bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan dan jika Insya Allah terpilih nantinya maka akselarasi pembangunan akan berjalan cepat. Karena kita tahu mulai presidennya, ketua DPRD Pesawaran dari PDI P dan merupakan partai pemenang pemilu, tentu jalan untuk membangun akan lebih mudah," tandasnya. (snd/ram)

Komentar

Politik Lainnya