JPNews - Memperingati Hari Lalulintas ke-64 yang jatuh pada tanggal 22 September, Satlantas Polres Pesawaran menggelar acara Food Festival yang akan di gelar di Pelataran Parkir Islamic Center Kabupaten Pesawaran, Lampung. Nantinya bakal disediakan 500 jenis makanan dan minuman yang bisa didapatkan secara gratis.

"Kita meriahkan hari lalu lintas, kita buat acara food festival, selain lomba foto dan juga lomba vidio," tutur Kasatlantas Polres Pesawaran, AKP. Ridho Rafika ketika ditemui JPNews di ruangannya, Kamis (12/9).

Ridho menjelaskan nantinya kegiatan tersebut akan melibatkan ratusan pedagang yang akan turut meramaikan serangkaian kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada 13 sampai dengan 22 September 2019.

Tak hanya itu, dalam serangkaian acara tersebut, nantinya bakal diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah dan juga pelayanan SIM keliling. 

"Kami sudah mempersiapkan sekitar 500 jenis makanan dan juga minuman, selain itu nanti di sana kami akan membuka pelayanan SIM keliling dan juga donor darah," jelasnya. 

Selain itu dirinya juga mengatakan dalam kegiatan tersebut akan dilengkapi dengan acara-acara hiburan seperti panggung musik hingga permainan-permainan yang bisa berhadiahkan voucher untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis. 

"Kami menyasar segala usia mulai dari anak-anak, orang dewasa, keluarga, hingga anak-anak milenial, sebab itu acaranya juga kami sesuaikan dengan era yang sekarang supaya menjadi daya tarik bagi pengunjung," ujarnya. 

"Ya nanti bakal ada live music, photo spot, mau nongkrong bareng komunitas juga bisa, bakal ada giveaway juga, nanti ada challenge-challenge sekidit yang hadiahnya voucher makanan," pungkas Ridho. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya