JPNews - Berangkat dari ikhtiar dan niat untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Karawang, Haji Zaenal pengusaha ternama Karawang resmi mendaftar sebagai calon bupati di DPC PDI Perjuangan, Selasa (10/9).

Slogan 'Bersama Haji Zaenal Karawang Berkah' menjadi niat dan modal utamanya untuk mengubah Karawang khususnya persoalan yang ada agar selesai dengan keberkahan. "Jika segala sesuatunya berkah, maka segala persoalan akan selesai," ujar Zaenal, saat konfrensi pers, Selasa (10/9).

Dalam penyampaian pendeknya itu, Zaenal mengatakan niat dan tujuannya mencalonkan diri sebagai bupati agar menjadi manusia yang bermanfaat.

"Dalam doa saya hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat khususnya masyarakat karawang. Jadi ketika ada yang mengatakan bahwa saya adalah kutu loncat itu salah besar. Sebentar lagi malah mereka yang mati kutu. Karena saat ini saya sedang menyempurnakan ilmu saya agar bermanfaat untuk masyarakat karawang," tegasnya.

Tersiar kabar terkait pencalonannya sebagai bupati ini atas dasar adanya bargaining position dibantah olehnya. "Saya tegaskan, tidak ada bargaining position seperti yang dituduhkan itu. Karena ini adalah niatan pribadi saya, dan ini ikhtiar politik saya," katanya.

Pantauan JPNews, Haji Zaenal datang mendaftar ke DPC PDI Perjuangan mengenakan sangko hitam dan baju putih diiringi oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama Karawang Selatan. Kedatangannya langsung disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Taufik Ismail, dan para kader yang sudah menunggu kedatangannya. (Fan)

Komentar

Politik Lainnya