Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir secara resmi mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kamis (5/9). Foto: Sandi/ JPNews

JPNews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Lampung, M. Nasir secara resmi mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran, Kamis (5/9). 

Kedatangan tersebut dalam rangka mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah kabupaten setempat melalui partai berlogo kepala banteng tersebut. 

Didampingi istri tercinta, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran sementara, M. Nasir tiba di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pesawaran sebagai calon pertama yang mendaftarkan diri kepada partai berlogo banteng tersebut, di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan.

Nasir menjelasakan, keputusan mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Pesawaran Periode 2021-2026 ini dikatakan sudah bulat, ia siap mengabdikan diri sebagai bupati yang akan membawa Pesawaran menjadi lebih baik kedepan.

"Saya menunjukan tekat dan niat saya, maka didampingi istri tercinta, dan direstui oleh keluarga dan anak saya, saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati hari ini," ungkap M Nasir usai mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati, di kantor DPC PDIP.

Tak hanya itu, Nasir juga mengaku siap meninggalkan kursi DPRD jika ia dipercayakan oleh PDIP maju pada Pilkada 2020 mendatang.

"Insyaallah siap (mundur), Insyaallah DPD dan DPP merestui saya mencalonkan diri sebagai Pupati Pesawaran," ungkap Nasir. 

Selain itu Nasir juga mengungkapkan dirinya tidak hanya mendaftarkan diri ke Partai PDIP saja, ia juga mengatakan akan mendatangi beberapa partai politik untuk agar dapat diusung sebagai calon kepala daerah. 

"Sebenernya bukan cuma di PDI saya daftar, insyaallah dalam waktu dekat akan mendaftar ke PAN saya sudah kemunikasi dengan ketua PAN karena, PAN informasinya sudah mulai membuka pendaftaran," tutup Nasir. (snd/ram)

Komentar

Politik Lainnya