JPNews - Kasus penemuan dua mayat dalam mobil yang tewas terpanggang di Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8) kemarin, terus dilakukan pemeriksaan pihak kepolisian 

Guna mengungkap peristiwa menggegerkan tersebut, Kasubdit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar AKBP Dilki Mulyana, didampingi anggota Jatanras kemudian Kapolsek Cidahu AKP Afrizal bersama anggota Polsek kembali memeriksa kondisi kendaraan serta sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 09.00 WIB, Senin (26/8).

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengaku, sebelumnya polisi sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi terkait kasus tersebut, Minggu (25/8/2019) kemarin. Dugaan sementara, mayat di dalam mobil merupakan korban pembunuhan dan mobil sengaja dibakar oleh pelaku untuk menghilangkan jejak. 

"Untuk sementara, kami menduga kedua mayat tersebut udah dibunuh beberapa waktu yang lalu guna menghilangkan identitas dengan cara membakar mobil dan dua korban ini. Untuk lebih detilnya lagi, kita tunggu hasil autopsi di RS Polri Kramat Jati," pungkasnya. (Lan) 

Komentar

Jabar Lainnya