JPNews - Warga dan pengguna jalan di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kerumuni sebuah mobil terbakar,  Minggu (25/8) siang. 

Lebih mengegerkannya lagi, di dalam mobil MPV bernopol B 2983 SZH tersebut ada dua mayat dalam kondisi hangus dan mengeluarkan aroma bau menyengat. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat tengah melakukan penyidikan lebih dalam terkait peristiwa menggemparkan tersebut. 

"Penyebab pastinya antara dibakar atau terbakar masih dalam penyidikan. Dan didalam mobil juga, benar ada dua mayat yang hangus," ujar Kapolsek Cidahu AKP Afrizal saat dikomfirmasi melalui telephon selulernya kepada media, Minggu (25/8).

Akan tetapi, untuk keterangan lebih mendalamnya akan peristiwa tersebut, Afrizal belum bisa memberikan keterangan lebih jelas. "Nanti, kita informasikan karena ini saya masih di TKP," singkatnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang melintas di lokasi tersebut, Abdul Moen menambahakan, kabar ada mobil terbakar ini memang benar ada sesaat Ia hendak menghadiri undangan kerabatnya di wilayah Cidahu. "Pas saya lewat tempat kejadian memang banyak orang melihat. Saat turun, ternyata benar ada mobil terbakar," tambahnya. 

Sekira pukul 13.00 WIB, kondisi mobil masih terbakar dan dikerumuni warga serta pengguna jalan yang melintas. Yang lebih membuat penasaran ada dua mayat di jok paling belakang mobil tersebut.

"Gk tau sih, yang jelas dari lokasi memang tercium sekali bau daging ke bakar. Mayatnya dua yang satu sudah tulang belulang yang satunya sedikit masih terlihat bagian tubuhnya," pungkasnya. (Lan) 


 

Komentar

Jabar Lainnya