JPNews - Puluhan anggota Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi kembali mengadakan 'Gass Bareng' guna memperkokoh solidaritas antar sesama.

Para pecinta motor Ninja itu pun menggelar acara Gass Bareng ke Situ Sukarame Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini. 

"Intinya, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota. Juga, pembahasan menjelang anniversary ke-7 yang akan digelar di Palabuhanratu, Bulan September mendatang," ujar Ketua NOS Sukabumi, Jimmy Sulpiyana kepada JPNews, Senin (12/8).

Kegiatan ini juga kata dia, diikuti 25 anggota perwakilan NOS Sukabumi yang tersebar di berbagai daerah. Diantaranya, anggota dari Palabuhanratu, Cibadak, Cicurug dan Cikembar. Bahkan, lintas kota pun nampak hadir juga yaitu anggota dari Cigombong Bogor. 

"Gass Bareng ini juga dimulai dari titik star Cicurug dengan menempuh jarak hingga ke lokasi itu kurang lebih 20 km," kata Jimmy. 

Wakil Ketua Umum NOS Sukabumi, Husen menambahakan, salah satu alasan kuat event Gass Bareng kali ini digelar yaitu untuk tetap menunjukan jalinan kekeluargaan antar anggota. Sebagai alternatif, lokasi kegiatan pun dipilih sebagai tempat yang mudah terjangkau.

"Situ Sukarame kan jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota dan udaranya juga sejuk lah," imbuhnya. 

Dengan suasana yang mendukung seperti ini, diskusi menjelang persiapan anniv nanti pun lebih nyaman. Termasuk, menggelar berbagai pembahas seperti, kepengurusan, mengulas AD ART dan lain sebagainya. 

"Semoga, acara anniv nanti dapat berjalan sesuai rencana," pungkasnya. (Lan)

Komentar

Netizen Lainnya