Wagub Nunik

JPNews - Rektor Universitas Saburai, Henni Kusumastuti menyebutkan bahwa Wagub Chusnunia Chalim (Nunik) merupakan dosen tetap di Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Saburai.

Hal itu ia tandaskan saat acara Dies Natalis Universitas Saburai ke- 32, Gebyar Saburai 2019, di Halaman Universitas Saburai, Sabtu (3/8).

"Perlu diketahui oleh seluruh civitas akademika bahkan masyarakat luar, bahwa Ibu Wagub kita adalah salah satu civitas akademika Universitas Saburai karena beliau adalah seorang dosen tetap di Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Saburai," katanya.

Henni berharap dengan keberadaan Wagub Nunik sebagai civitas akademika Universitas Saburai, hubungan kerjasama antara Universitas Saburai dengan Pemerintah Provinsi Lampung akan semakin dekat dan semakin baik.

"Kami sangat berharap ibu Nunik sebagai jembatan dan penghubung untuk bisa mempererat tali silaturahmi antara Universitas Saburai dengan pihak Pemerintah Provinsi Lampung dan juga bisa mendukung demi kemajuan dan kebaikan Universitas Saburai," tandasnya.

Pada kegiatan itu, Nunik bekesempatan membacakan nomor undian doorprize pada acara jalan sehat yang diselenggarkan Universitas Saburai.
(ril/JPN)

Komentar

Edukasi Lainnya