TOP 0 Daerah



JPNews - Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika jelaskan kronologis kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat (R4) dan juga sepeda motor (R2), di jalan lintas Ahmad Yani Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan, Selasa (30/7) pagi.

"Kejadiannya pagi sekitar pukul 09.00 wib, di jalan lintas Ahmad Yani, Dusun Sidototo Desa Kebagusan," ujar Kasatlantas Polres Pesawaran, Ridho Rafika.

Ridho menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika kendaraan sepeda motor melaju dari arah Pringsewu menuju Bandar Lampung, setibanya di tempat kejadian datang kendaraan roda empat melaju dari arah berlawanan dan langsung terjadi kecelakaan. 

"Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor yang dari arah Pringsewu hendak menyalip mini bus, saat itu juga datang mobil, ya mungkin karena jalan yang terlalu sempit makanya terjadi tabrakan," jelas Ridho.

Ridho juga mengatakan akibat dari kecelakaan tersebut korban pengendara motor mengalami luka robek lutut kaki kiri dan paha kanan, serta lecet pada dahi dan dibawa ke RSUD Pesawaran.

"Korban pengemudi mobil warga Korpri Bandal Lampung, sementara pengendara motor Pringsewu," pungkasnya. (snd/ram)

Komentar

Daerah Lainnya