RINGSEK: Kondisi minibus Terios putih Nopol BE 2302 MC pasca kecelakaan di Jalinteng, Senin (29/7) fajar. Foto: Istimewa for JPNEWS

JPNews - Tabrakan beruntun terjadi di jalan lintas tengah (Jalinteng) Dusun Talang Paris Desa Suka Marga, Kabupaten Lampung Utara, Senin (29/7) pagi, sekira pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan Bus Pahala Kencana Nopol B 7854 IZ dengan Mobil Toyota Kijang BA 1726 PQ dan Mobil Minibus Terios putih Nopol BE 2302 MC.

Berdasarkan informasi yang diperoleh JPNews, kedua kendaraan, Terios dan bus, adu kambing. Dalam kecelakaan tersebut dikabarkan menewaskan pengemudi Terios yang merupakan pejabat di Kabupaten Mesuji. Diketahui korban tewas berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Perumahan dan Pemukiman Mesuji.

Korban tewas ini bernama Gatot Basuki (46) warga Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat, menjabat sebagai Kepala Bidang Kawasan Pemukiman di Dinas Perumahan dan Pemukiman Mesuji. Mobil Terios milik korban terlihat hancur tak berbentuk lagi dan sedang di evakuasi oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara.

"Iya saya dapat kabar bahwa saudara Gatot Basuki kecelakaan di Lampung Utara pada pagi ini. Beliau Meninggal Dunia, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya semoga almarhum diterima di Sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan dapat diberi kekuatan dan ketabahan," kata Plt Kadis Perkim Kabupaten Mesuji Ridwan kepada JPNews.
(fan/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya