TOP 0 Bola

Pembukaan festival sepak bola Alifa Cup VIII di Lapang Sukatani Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/7).

JPNews - Sekolah Sepak Bola (SSB) alifa Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, kembali menggelar turnamen akbar bagi SSB U-11, 12 dan 13 se-Jawa Barat.

Festival Sepak Bola Alifa Cup VII tahun 2019 ajang hajat tahun ini mengangkat tema "Melalui sepak bola kita siapkan generasi yang sehat dan berprsetasi". Event akbar tersebut juga digelar selama dua hari dari mulai tanggal 27-28 Bulan Juli di Lapang Sukatani Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/7).

"Kegiatan ini merupakan Agenda tahunan yang rutin kita gelar. Juga, sebagai ajang perayaan hari jadi SSB alifa yang ke tujuh," ujar Direktur Alifa Foundation,  Ujang Suryana selepas membuka acara secara resmi kegiatan Festival Sepak Bola Alifa Cup VII tahun 2019 kepada JPNews, Sabtu (27/7).

Ujang berharap, sesuai dengan tema kegiatan tahun ini diharapkan sepak bola mampu mencetak generasi yang sehat dan berprsetasi. Yang paling utamanya, yaitu mampu tetap menjalin silaturahmi antar SSB diberbagai daerah. 

"Kita berharap, ajang tahun ini benar-benar menghasilkan pemain-pemain terbaik yang mampu mengangkat SSB masing-masing ke tingkat Nasional bahkan Internasional,"imbuhnya. 

Sementara itu, Manager SSB Alifa, Ramdan Afrianda menambahkan, festival sepak bola tahun ini merupakan turnamen akbar. Sebab, event kali ini terbilang lebih meriah dan lebih luas diikuti peserta dibanding dengan tahun sebelumnya. 

"Alhamdulilah, ada 36 tim ikut berpartisifasi dalam hajat akbar tahun ini. Bahkan, peserta pun berasal dari berbagai daerah. Tidak hanya di Sukabumi, seperti Bogor, Bandung, Bekasi dan Tanggerang pun ikut berpartisifasi kegiatan ini," pungkasnya. (Lan) 

Komentar

Bola Lainnya