Foto. Nyi Sekar Arum


JPNews – Beredar pemberitaan terkait terlemparnya Nyi Sekar Arum dari susunan kepengurusan DPC Partai bergambar banteng di Kabupaten Karawang tersebut membuat wanita berparas cantik itu angkat bicara.


Menurutnya, pemberitaan tersebut terkesan mengada – ada. Arum menjelaskan dalam hal tersebut dirinya  tidak pernah mencalonkan diri sebagai Ketua DPC, dirinya hanya digadang – gadang dalam bursa pencalonan saja,  adapun namanya dijadikan bendahara maupun sekertaris, dirinya mengungkapkan hanya tunduk pada aturan partai.


“ Jadi tidaknya  ketua DPC ataupun pengurus partai buat saya biasa saja, kehidupan ini tetap berjalan mas bro, dan yang perlu ditegaskan saya bangga untuk tidak masuk dalam kepengurusan “ ketusnya sambil tersenyum.


Terkait  dirinya tidak menghadiri rapat formatur seperti yang diungkapkan Chattaman, ia menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mempunyai ambisi didalam kepengurusan tersebut.


“ Jadi jelas ya kenapa saya tidak hadir dalam rapat tersebut, bukan saya terlempar dari susunan kepengurusan melainkan saya memang tidak pernah berambisi “ tutupnya. (tom)


 

Komentar

Politik Lainnya