JPNews - Dua orang calon Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi masa periode 2019-2023 siap bertarung pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-X, yang digelar di Hotel Maxone, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (16/7).

Adapun kedua orang calon yang akan bertarung menduduki jabatan ketua MPC PP Kota Sukabumi periode 2019-2023 adalah, Hj. Luciana D. Dradjat Sayoeti yang saat ini menduduki posisi sebagai Ketua MPC PP periode (2015-2019) dan Hendry Iman yang saat ini sebagai Wakil Ketua MPC PP Kota Sukabumi periode (2015-2019).

Ketua MPW PP Jawa Barat, H. Tubagus Dasep menyatakan Muscab itu merupakan suatu prioritas yang sudah mapan harus melaksanakan musyawarah.

"Artinya musyawarah ini untuk menentukan suatu sikap, manakala ada suatu persoalan, dalam musyawarah ini diselesaikan," ucapnya kepada JPNews disela-sela kegiatan Muscab, Selasa (16/7).

Lanjutnya, harapan kedapan hasil dari Muscab ke-X ini, MPC PP Kota Sukabumi akan lebih baik kedepan lebih baik dari hari ini. "MPC PP Kota Sukabumi ini sudah bagus, alangkah lebih bagus lagi manakala sinergitas itu lebih ditingkatkan, dengan pemerintah daerah, dengan aparat, maupun dengan orams-ormas lainnya. Sehingga keliatan majunya," ungkapnya.

Hal senada dikatakan, Ketua MPC PP Kota Sukabumi periode (2015-2019) Hj. Luciana D. Dradjat Sayoeti mengatakan, pada Muscab ini kita harus kondusif supaya berjalan dengan baik Muscab ini.

"Harapannya kedapan PP Kota Sukabumi khususnya lebih baik lagi dibawah kepemimpinan yang terpilih," singkatnya.

Pada Muscab ke X MPC PP Kota Sukabumi tahun ini, di buka langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achamad Fahmi mengatakan, semoga dalam Muscab X ini terpilih tokoh terbaik yang dapat mempersatukan seluruh elemen di dalam tubuh Pemuda Pancasila.

"Selain memilih ketua, dalam Muscab ini pun akan disusun program kedepan, nah semoga program yang dihasilkan dapat bersinergis dengan Pemerintah Daerah, dan mampu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota," pungkasnya.(drw)

Komentar

Jabar Lainnya