JPNews - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid H Lubis, melantik pejabat struktural, administrator, pengawas dan camat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Kantor Bupati Tanggamus, Senin (15/7).

Pejabat yang dilantik tersebut yakni, Darius Putrawan SP MM jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan informatika; Suprawoto A.Md sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah; Helpin Rianda SE, sebagai Kepala Bidang Ketenagaan di dinas Pendidikan; Johan Wahyudi,MS, SIp, ST, Kepala Bidang Teknik Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan.

Kemudian Sutoto, S.Pd, sebagai Camat Gunung Alip; Wiwin Triyani, SE, sebagai Camat Semaka; Mujiyono S.K.M,.MM, sebagai Camat Sumberejo.

Sekda Hamid H Lubis, mengucapkan selamat bagi pejabat yang dilantik.

"Semoga dalam menjalankan amanah ini harus sesuai dengan jabatan yang diberikan dan dipercayakan. Diharapkan individu pejabat dapat meningkatkan kinerja, karena akan terus dilakukan evaluasi oleh bupati."

"Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik dan dapat meningkatkan kinerja kita, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bekerjasama dengan jajaran secara harmonis, horizontal maupun vertikal," pungkas Sekda. (hrd)

Komentar

Lampung Lainnya