JPNews - Sejumah Pejabat Sementara  Kepala Desa (PJS Kades) di Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, resmi dilantik, Senin (08/07).

Berdasar Surat Keputusan (SK) Bupati tanggal 2 Juli 2019, pelantikan digelar bagi empat PJS Kades yaitu, Saep Purnama sebagai Kades Sukakersa, Suryadi sebagai Kades Sukatani, Eka Surahman sebagai Kades Bojongasih dan Suhendi Cahyana sebagai Kades Bojonglongok.

"Alhamdulillah kita sudah menggelar pelantikan bagi empat PJS Kades. Semoga, dapat mengemban tugas dengan amanah serta dapat menggiring sampai ke Pilkades mendatang," ujar Camat Parakansalak, H. Royani kepada sejumlah awak media, Senin (08/07).

Disamping itu, lanjut H. Royani, PJS kades  terpilih tersebut dapat menuntaskan masalah yang tertunda di tiap pemerintahan desa khususnya. Juga, diharapkan dapat meningkatkan persoalan yang sangat pital, seperti perajakan.

"Ya, kita berharap juga adanya peningkatan penghasilan dari pajak desa. Sebab, dari siniah pendapatan daerah yang sangat pital demi kemajuan bangsa serta bisa menjadi pendingin pilkades serentak nanti," tandasnya. (Lan)

Komentar

Desa Lainnya