JPNews – Bersamaan dengan diselenggarakannya Upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, bertempat di di Lapangan Apel Setda Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (02/07) pagi.

Polres Sukabumi Kota mendapatkan penghargaan atas peran aktifnya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Penghargaan ini diserahkan oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Maolana.

Diketahui, berkat peran aktif anggota Polres Sukabumi Kota, berbagai kasus peredaran narkoba yang terjadi di wilayah Kota Sukabumi sekitarnya kerap berhasil dicegah khususnya jajaran Satuan Narkoba.

Penegakan hukum terhadap penyalahguna maupun pengedar narkoba pun terus dilakukan guna membersihkan Kota Sukabumi dari narkoba sesuai dengan komitmen Polres Sukabumi Kota dalam pemberantasan peredaran narkoba.

“Kami bangga bisa menerima piagam penghargaan, karena ini merupakan salah satu apresiasi yang diberikan oleh pemerintah sehingga dapat memotivasi kami untuk terus konsisten dalam pemberantasan narkoba khususnya di wilayah kota Sukabumi sekitarnya,” tutur Maolana kepada JP-News.id, Selasa (2/7).

Menurutnya, penghargaan yang diterimanya tersebut menjadi salah satu motivasi yang baik bagi jajarannya untuk terus memerangi peredaran narkoba.

“Tidak semata-mata karena penghargaan saja melainkan kami pun turut mengimplementasikan motto Polres Sukabumi Kota (TRUST) yang senantiasa tulus dan responsif dalam pemberantasan narkoba,” pungkasnya. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya