JPNews - Tanpa dua pemain pilarnya, tim futsal Porwanas PWI Lampung harus rela menerima gelontoran 9 gol dari tim futsal Pemkot Metro dan hanya mampu membalas 3 gol, dalam pertandingan persahabatan di Giga Futsal Arena, Kota Metro, Sabtu (22/ 6).

Tanpa kehadiran Nurkholis dan Matalkah, tim futsal PWI Lampung tertekan sejak awal pertandingan. Namun tim PWI Lampung yang dikoordinir oleh Aang dan Jamra, masih mampu menahan laju serangan Pemkot Metro.

Pertandingan yang semula berjalan berimbang, tidak bertahan hingga 10 menit. Dua gol bersarang ke gawang PWI Lampung yang dijaga Indarjo Gunawan.

Pertandingan berlangsung lamban. Pemkot Metro yang diisi oleh para pemain muda memang jauh unggul dalam penguasaan bola, dan beberapa kali memberikan tekanan yang mampu membuat gol demi gol dengan mudah.

Faktor stamina juga merupakan penyebab tim PWI Lampung kedodoran di babak kedua, alhasil skor 9-3 untuk Pemkot Metro.

Tiga gol tim PWI Lampung dicetak oleh Jamra pada babak pertama, dan dua gol lagi oleh Samino dan Pamula Putra pada babak kedua. 

Sementara dari Pemkot Metro pencetak golnya adalah Medy 3 gol, Rasyid 2 gol, Salimin 2 gol, Dodi, Fano dan Iwan masing masing 1 gol.

Pertandingan persahabatan ini melibatkan empat tim, yakni tim PWI Lampung, Tim Pemkot Metro, tim Wasit Kota Metro dan Giga FC Ofisial.

Tim PWI masih akan bermain dengan dua tim lainnya, yakni tim Wasit dan tim Giga Ofisial. (*/jpn)

Komentar

Bola Lainnya